Kamis, 23 Juni 2011

DOWNLOAD GAME LEGO INDIANA JONES PC GRATIS FULL VERSION

LEGO ® Indiana Jones ™: The Adventures Asli mengambil konstruksi menyenangkan dan kreatif LEGO dan menggabungkannya dengan kecerdasan, keberanian dan tindakan non-stop dari petualangan sinematik asli yang memukau penonton di mana-mana (Indiana Jones dan Raiders dari Lost Ark, Indiana Jones dan Kuil Doom dan Indiana Jones dan Perang Salib terakhir).
Dengan lidah-di-pipi mengambil petualangan ini asli, LEGO Indiana Jones berikut petualangan Dr Jones melalui hutan-hutan Amerika Selatan ke puncak gunung di India di mana Anda akan membangun, pertempuran dan perkelahian jalan Anda melalui momen favorit Anda, dari keterlibatan Indy dengan ular untuk menjalankan batu gagah nya.
Fitur: Dengan banyak fitur baru, LEGO Indiana Jones mengambil segala sesuatu yang besar tentang LEGO Star Wars dan menambahkan bahkan lebih.
Dan untuk pertama kalinya, karakter LEGO sepenuhnya tenggelam dalam lingkungan mereka, mereka bisa berenang, memanjat, meliuk di tepian batuan dan mengambil dan membawa benda-benda.
Juga untuk pertama kalinya, Anda dapat menggunakan berbagai senjata dari lingkungan seperti kursi, senjata, pedang dan botol untuk melawan musuh.
Dan ada game Indiana Jones akan lengkap tanpa tanda tangan cambuk Indy yang akan Anda gunakan sebagai alat multi-tujuan untuk menyerang, melucuti, ayunan melintasi kesenjangan, aktifkan tuas dan berinteraksi dengan dunia benda LEGO dan teka-teki.
Membuka lebih dari 60 karakter dimainkan, masing-masing dengan kemampuan unik. Dan tim dengan seorang teman untuk melawan musuh-musuh dan mencari harta karun terbesar di dunia.
Buat karakter dimainkan unik seperti Sallah Scott atau Mola Bundar dengan mencampur dan mencocokkan bagian tubuh LEGO dari semua karakter dimainkan.
Gameplay koperasi mendorong orang tua untuk berbagi warisan Indiana Jones dengan anak-anak mereka dengan cara yang menyenangkan dan humoris.

 YANG MAU DOWNLOAD SILAHKAN KLIK/copy LINK DI BAWAH INI dalam bentuk torrent jadi didownloadnya  pake u torrent:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar